Translate

Rabu, 05 September 2012

Fyuhhh...... tes ketos susah:(

haaii guyss yg mungkin entah ada entah ga ada yg baca._. pokoknyaa gue mau ceritaaaa :D


ga tau kenapa yah,gue terobsesi banget jadi ketua OSIS, yaah pokoknya dg hal yg berbau KEPEMIMPINAN aku sukaa banget:3 mungkin udh jiwa seorang berzodiak taurus kali yaa... hahha abaikan.
pas kemarin masuk SMA gue udh bertekat,pengen jadi ketos,dan L tau? ngambil jabatan itu ternyata ga gampang! bayangin ya.. dg pede nya gue calonin diri ke temen sebangku gue yg kebetulan anggota PK (perwakilan kelas) utk milih gue jadi calon pemilihan ketos,terus akhirnya gue masuk menjadi calon! dan gue cewek ke-dua! gilaaa semuanya cowok calonya, cuma gue sama kakak kelas gue nama nya kak putri,katanya sih dia pintar... dan gue udh ngerasa ga bakal kepilih kalau calon2 nya kaya merekaaa mereka-___-

Kemarin gue dikabarin ada tes wawancara pemilihan ketos,gue bingung untuk jawab apa,dg keyakinan 98% gue siap!! dari wawancara wawasan,kepribadian,organisasi gue lewatin dg hati NERVOUS sumpaah!!-_- gue jawab semuanya apa adanya,apa yg lewat diotak gue. tapi bukan berarti niat gue jaid ketos niat kerupuk yg masuk angin yaa,niat gue banget banget kebangetan!! terus,udh kelar wawancara kakak kelas dari anggota osis itu bilang nanti jam 4 datang kesekolah,kita tes fisik..................... a..p..aaa ?? rasanyaa gagu denger ada TES FISIK, L semua pada tau kan? eh...kan gue baru buat blog, haha jadi belum taulah :p jadi gue itu paling ngeri dengan tes fisik,karena fisik gue sendiri itu lemaah banget, abis olahraga waktu itu aja gue pingsan cuma abis lompat jauh,tapi emg sih cuaca nya ga ngedukung banget,jadi akhirnyaaa DEBRAAKK pingsan deh:( .. nah lanjut lagi, gue bingung gimana tes nanti,segala obat udh gue minum biar kuat entar sore:') jam 4 sorenya.... gue datang kesekolah sendiri, bawa motor sendiri... langsung disuruh kumpul.. dan lo tau apa tes nya??????????
aaaah... LARI KELILING JALAN SMA GUE, DAN ITU JAUH BANGET!! waktu utk cowo lari 15menit, dan cewek 17menit-_- dan siapa yg lewat dari waktu yg udh ditentuin... yah ga tau lg deh harus gimana nilainya..... pas permulaan lari gue udh keringetan,entah karena takut,entah karena shok(?) keringet gue jatuh gitu aja... gue lari,awalnya gue dinomer pertama.... satu persatu mereka semua lewatin gue dan akhirnya kak putri doang yg dibelakang gue,gue stop untuk atur nafas gue,gue ga mau pingsan konyol dijalanan.. ga banget kan?._. gue ajak aja tuh kak putri utk stop jugaa.. hehehe itung2 licik sekali sekali ga apalah:))))) dia ikutin kata gue,dia stop untuk atur nafasnya. tiba tiba ada kaka osis dibelakang dia bilang kenapa jalan dek? lari ayoo lari!! masa mau jadi ketos loyo!! abis kaka osis itu ngomong, eeh kaputri langsung lari... gue ditinggal dan alhasil gue jadi urutan terakhir, gue masih jalan,ga gue ubris kata2 nyaa kaka osis itu,gue lebih mentingin kesehatan gue, udh lemah banget itu... kalo ngaca udh yakin deh pasti pucat banget.. tangan gue udh dingin sedangkan yg harus gue lewatin masih panjang... keringet gue udh banyak banget. kakak itu terus maksa buat lari,dah yaa... dg terpaksa lari.... ga jauh gue lari, gue udh stop..... gue nyerah..dan memilih utk jalan aja sampai ke SMA gue. tinggal satu belokan,gue disuruh lari... ka putri udh ga keliatan lagi... gue males...udh lemes banget badan gue, mungkin kaka osis itu lihat muka gue pucat,dah akhirnyaa gue disuruh naik motor nya utk ke sekolah. sampai disana,semua natap gue aneh... gue cuma bisa gigiit bibir bawah dan duduk gitu aja dsebelah ka putri..... kak Ikky yg ketua tes fisik ini ngerti banget sama fisik gue... dan dia bilang udah yuk masuk, ga apa apa:') siapin diri buat hari sabtu nyampaiin visi misi didepan seluruh anak SMA . hah? gue kaget,ternyata gue ga di DIS, gue masih jadi peserta:')

yeah.. sampai rumah gue siapin deh itu Visi Misi buat hari sabtu, da tiba2 kepala gue pusing.... lemes banget, gue tiduran buat istirahatin body gue. dan yaahh.... akhirnya hari ini gue ga sekolah karena sakit....  padahal mama udh sampein pesan jangan ikut kegiatan yg bikin capek,badan mu itu ga sekuat dulu lagi,sekarang udh ga tahan banting(?) kaya duluu . apasih mama,ngomong nya gitu banget! dan gue tetep bersikeras buat jadi ketos! kalau ga kepilih tahun ini, tahun depan gue akan coba! semoga aja tahun depan fisik gue gak selemah INI!! :)))))))

doain yaa guys,semoga gue kepilih buat jadi ketos;') AMMIINNNNN



nih gue yang engga pake jilbab:'D


syalalaaa~~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.