Translate

Senin, 11 Maret 2013

LANGKAH BARU-LEMBARAN BARU :""D

HAI saya back!(?)
dan lagi-lagi saya tau ini ga ada readers nya!-__- ya gpp deh
gue mah udh nyaman banget curhat di blog:") yah itung2 diary kedua lah(?)

GUYS yg entah dimana kalian berada(?)
gue gatau yaa harus ngomong apa lagi, nyampein nya gimana lagi...
gue s-a-y-a-n-g dia itu pake banget, seperti post gue sebelumnya,kalo gue lagi-lagi
gagal move on dari dia:(
gue gatau sampai kpn gue ngestuck di situasi kaya begini terus,ngestuck di perasaan yg kaya begini terus:"( lo semua pasti sakit bgt dah kalo ngeliat org yg kalian syg itu cuma jadiin kita pelampiasan semata, terus pas dia udh taken dia malah lupain kita :")
nyesek kan? so pastilah!!!?!
terus gue harus gimana? bertahan? nungguin dia balik badan ke gue?
bantu aku:( kasih saran wahai readers semu-_- HAHAHA yg baca aja ga ada gimana mau dapat saran,gue kok bego bgt-_-

Setiap gue lagi ngedekem(?) dikamar,gue jadi nangis sendiri:") abis tragis bgt
gue pernah kaya begini, tp ga sampe segini bgt syg nya:"""
disaat gie bener2 sayang, nah disaat itu gue mnalah ngerasain sakit yg bener bener sakit:'( 
gue gangerti kesalahan apa yg udh gue lakuin dulu sampe gue dapat musibah(?) setragis ini, gue ga dramaqueen serius ini, sumpah deh-_-vv

SEKARANG!! udh fix banget, udh gue pikirin selama 167 jam!(?) kalo gue mau buka lembaran baru,cerita baru,tokoh baru dan tentunya ngelupain semua tentang dia. dia aja bisa gantiin tokoh gue dg wanita lain, lah kenapa gue engga???-__- gue pasti bisalah.. ya pasti bisa! pengen ganti simcard tapi paket masih ada, kan sayang-_-
hahaha galau galau kan juga mikirin untung+rugi -_-

udah deh guys yg amat sangat semum doain gue ya.... sukses ngelangkah di lembar baru gue,ngelupain doi bener2 clearr!!! berharap bgt ini otak+hati keformat ulangT.T
yaudah sih ya... udh pusing bgt didepan laptop! bubaayy ya mumumuuu semua yg semuuuu :*:* salam perpisahan juga buat mantan sayang yg selamanya memang akan jadi mimpi ku:*:*:"))) kita pisah ya... buat selamanya! jgn ganggu aku di mimpi+pikiran lagi,kmu kam udh punya yg baru:') tuhkan ngelantuur parah..


SALAM MUMU MUMU ya semuaaa:*:*:"D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.